visit

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Thebox88 » , » Mencari Arti sebuah kehidupan di dunia Maya

Mencari Arti sebuah kehidupan di dunia Maya

Si cantik Unknown On 25 Sep 2011 | 09.22

Apa ya maksut dari judul di atas mencari arti kehidupan di dunia maya..sebenernya aku sendiri juga belum begitu terlalu mendalami tentang kehidupan di dunia maya,karena kemampuanku di dunia internet atau dunia maya mengalir seiring waktu yang berlalu,aku selalu cari apa yang aku nga tatau dan apa yang aku nga gerti di dunia maya ,ternyata sangatlah banyak yang dapat kita ambil dan pelajari dari dunia maya kok Bisa,,,,.? ya bisa aja asalkan kita mau menekuni sesuatau suatu saat pasti kita akan mendalami apa yang kita tekuni namun mungkin sebaliknya kalo kita menyepelekan sesuatu ya mungkin kita akan di sepelekan oleh sesuatu,,hehehe..intinya dan pokoknya saya sudah mendapatkan sesuatu tersebut yang sangat berharga dari dunia maya salah satu contoh adalah ILMU DAN PENGETAHUAN ..karena dari dunia mayalah aku jadi tau tentang internet dan cari penghasilan di internet dari yang bermodal dengkul sampai bermodalkan uang yang berwujut,,yaaa untuk sementara ini aku cari yang bermodalkan sabar dan telaten aja   alias ngumpulin dollar recehan sampai dengan joinan atao progran Afliliate yang saya promosikan di blog saya..
Jangan pernah lelah untuk mencari ilmu dan pengetahuan.
Andumno :

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Copyright © 2016. Klik Detik - All Rights Reserved
powered by Blogger