visit

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Thebox88 » » smartphone Android premium Samsung Epic 4G Touch

smartphone Android premium Samsung Epic 4G Touch

Si cantik Unknown On 19 Jul 2012 | 12.19

Sebuah smartphone Android premium, Samsung Epic 4G Touch untuk Sprint telah dirancang untuk memberikan hiburan terbaik berkat pengalaman berlapis-lapis untuk kecepatan superior dan inovasi layar. Didukung oleh salah satu prosesor tercepat di pasar - 1,2 GHz baru dual-core Samsung Exynos, Touch Epic 4G berjalan pada ultra-cepat jaringan 4G Sprint (dan juga jaringan 3G mana 4G belum tersedia) untuk penerangan cepat akses ke download film, permainan, dan ribuan aplikasi - semua tanpa waktu buffering atau lag.

Samsung Inovasi Meskipun menjadi salah satu smartphone tertipis di pasar - berukuran hanya 0,38 inci tipis - Touch 4G Epic dikemas dengan sebuah perkumpulan inovasi Samsung teknologi dan fitur eksklusif. The 4,52-inci Super AMOLED layar Plus memiliki kerapatan piksel 50 persen lebih tinggi, menghasilkan kejelasan tekstual dan grafis yang sangat baik bahkan lebih baik. The Super AMOLED plus layar juga pisau cukur tipis, membantu mengurangi ukuran keseluruhan Touch 4G Epic, dan juga membantu untuk mengurangi konsumsi daya hingga 18 persen. Samsung TouchWiz user interface menyediakan multitasking unggul dan kustomisasi untuk pengalaman smartphone ditingkatkan visual dan intuitif. Fitur termasuk akses langsung ke kontrol pemutar musik dan untuk aktivitas yang terlewat, panggilan, dan pesan dari layar kunci. Para 1,2 GHz dual-core prosesor Samsung Exynos meliputi lima core grafis (dibandingkan dengan hanya satu di banyak dual-core saat ini prosesor mobile), yang membantu baik multitasking dan browsing internet serta render halus Kendali video 1080p HD.

Handphone Hiburan Samsung Media Hub memungkinkan Anda untuk menyewa atau membeli film dan acara TV dalam menonton detik dari kenyamanan di mana saja. Dengan fitur progresif download Media Hub, Anda dapat mulai menonton konten Anda segera sebagai sisa download file ke 4G Infus. Plus, semua konten Media Hub dapat dibagi di antara lima Hub-perangkat diaktifkan Media pada account yang sama.
Andumno :

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Copyright © 2016. Klik Detik - All Rights Reserved
powered by Blogger